iPhone 3Gs vs iPhone 4 [iOS Battle]

0
Ini adalah video dari AppleRumors, video ini menampilkan demonstrasi iOS 5 yang berjalan pada 2 iDevice yang berbeda, yaitu pada iPhone 4 dan iPhone 3Gs.


Bagaimana pendapat anda dari video diatas? saya pribadi beranggapan bahwa iOS 5 pada 3Gs berjalan sangat mulus sama seperti di iPhone 4, walaupun pada 3Gs terdapat beberapa feature yang tidak di ikut sertakan oleh Apple seperti HDR Photo, Photo.app (aplikasi photo editor) dan mode Reader pada safari yang memfasilitasi user dalam melihat halaman web dalam format text sehingga mudah di baca.

Kehilangan 3 feature tersebut tidak menjadi masalah besar bagi pengguna 3Gs karena feature lainnya seperti Reminders, Integrated Twitter, Notifications dan lainnya dapat di nikmati oleh 3Gs user. Nammun yang perlu diingat adalah kemungkinan Apple akan membunuh iDevice generasi lawas (iDevice di bawah iPhone 4 dan iPod 4 Gen) dengan cara makin membatasi feature-feature yang akan di sematkan pada iDevice lawas tersebut pada Update Software selanjutnya, malahan mungkin pada Update Software selanjutnya Apple tidak akan melakukan support lagi pada iDevice lawas tersebut.