Facebook Akan Meluncurkan Aplikasi Photo Sharing Untuk iPhone [Rumor]

0
Jika kita berbicara tentang  Aplikasi Photo Sharing pada device berbasis iOS, maka Instagram adalah jawabannya. Karena aplikasi Instagram adalah aplikasi yang paling banyak digunakan oleh pengguna iDevice. Tapi sepertinya Instagram akan memiliki saingan baru, karena seperti yang di beritakan oleh TechCrunch bahwa Facebook akan meluncurkan aplikasi yang serupa dengan Instagram.

TechCrunch memiliki kurang lebih 50 image bocoran dari aplikasi baru yang diusung oleh facebook ini. Berdasarakan gambar dari TechCrunch bisa di bilang aplikasi ini merupakan campuran dari aplikasi Instagram, Path, Color, dan tentunya aplikasi resmi Facebook pada iPhone dimana pada aplikasi ini gambar di urutkan berdasarkan tanggal dan event.

Tampaknya aplikasi ini tidak tergabung dalam aplikasi resmi Facebook pada iPhone, melainkan berdiri sendiri (terpisah), berdasarkan narasumber aplikasi ini akan di beri nama "HoverTown" atau "WithPeople". Namun tidak menutup kemungkinan aplikasi ini akan tergabung menjadi satu dalam aplikasi resmi Facebook untuk iPhone.


Jika semua ini menjadi kenyataan, maka diramalkan kesusksesan Facebook akan meningkat setelah sebelumnya sukses menjadi jejaring sosial no.1 dengan aktifitas para penggunanya yang meng-unggah sekitar 6 JUTA PHOTO SETIAP BULAN. 
Masih belum ada konfirmasi resmi dari pihak Facebook mengenai aplikasi ini, namun jika benar adanya maka sangat memungkinkan aplikasi ini akan mensupport Device selain iOS. Untuk berita selanjutnya mengenai aplikasi ini silahkan tunggu di Blog ini..;)