DreamBoard : Advance Theme Solution It's Now FREE !!

0

Saat kita berbicara masalah tema pada iDevice yang telah di jailbreak, maka kita akan segera menunjuk kepada Winterboard. Namun fitur yang disediakan oleh winterboard dinilai masih sangat terbatas, untungnya pada bulan maret kemarin alternatif lain dalam masalah costumisasi tema pada iDevice komunitas JailBreak telah meluncurkan aplikai baru yang menjanjikan costumisasi tema lebih mendalam dibanding dengan winterboard. DreamBoard adalah nama aplikasi tersebut, adalah sebuah aplikasi tema manager yang dinamis, aplikasi ini menjanjikan costumisasi tema pada iDevice anda yang tidak dapat anda lakukan pada winterboard. Pada awal peluncurannya aplikasi ini di bandrol dengan harga $2.99 tapi sekarang sudah bisa anda nikmati dengan GRATIS..


Beberapa keunggulan DreamBoard :
  • Tidak Perlu Respring
 anda tidak lagi perlu me-Respring iDevice anda,  misalnya setelah melakukan instalalis tema pada. aplikasi ini akan segera memuat tema denga hitungan detik.
  • Merubah Tema Super Cepat
 aplikasi ini dapat merubah/mengganti tema dengan sangat cepat, cukup dengan beberapa sentuhan jari akan segera merubah tema anda (tidak perlu melakukan respring)
  • Tidak Memerlukan Extra Tweak
 salah satu kelemahan dari winterboard adalah aplikasi tersebut bergantung dengan tweak yang tidak terintegrasi langsung dengan aplikasi utamanya, sehingga mengharuskan user untuk mendownload bahkan membeli suatu tweak agar springboard mereka menjadi sesuai dengan keinginannya. DreamBoard tidak memerlukan tweak tambahan sehingga anda tidak perlu memerlukan uang tambahan untuk menjalankan aplikasi ini.
  • Toko Tema Independent
 Dreamstore akan memfasilitasi anda dalam mencari tema yang sesuai dengan minat anda. Dengan fasilitas ini anda tidak akan direpotkan oleh SSH saat akan menginstall tema pada iDevice anda

Lihat video dari iPhoneDownloadBlog  berikut ini :


note : sekarang di cydia dreamboard sudah versi 1.1.4