5 Game iOS/iPhone Terbaik

0
Dengan adanya lebih dari 400.000 aplikasi pada AppStore akan sangat memanjakan dan membantu para pengguna iPhone, kali ini saya akan membahas mengenai Games yang banyak teradapat pada AppStore iTunes.
Banyaknya Games yang terdaftar pada AppStore dengan berbagai jenis genre (adventure, sport, simulasi ,dll) mulai dari yang gratis dan berbayar akan sangat memanjakan para pengguna iPhone, namun akan sedikit menjadi masalah karena jumlahnya yang sangat banyak, tentu anda tidak ingin menghabiskan uang anda untuk mencoba game mana yang cocok dengan anda bukan?

Saya akan merekomendasikan 5 game yang cukup menarik dimainkan pada iPhone anda, saya tekankan disini saya merekomendasikan 5 game terbaik menurut pendapat pribadi saya, jika ada games yang menurut anda lebih baik namun tidak terdapat dalam list, saya ucapkan maaf. Tapi anda dapat berbagi dengan merekomendasikan game tersebut dengan menuliskan judul game tersebut pada kolom komentar.

Game Dev Story




Salah satu game lawas pada iPhone, namun masih sangat layak dan menarik untuk dimainkan. Game bergenre simulasi ini menempatkan anda sebagai orang yang bertanggung jawab dalam menjalankan suatu perusahaan games, anda mempunyai tanggung jawab dalam memperkerjakan penulis dan programmer games.
Beli Disini ($3.99)

Angry Bird



Tidak bisa dipungkiri bahwa game yang satu ini sangat mencitrakan iPhone dalam hal gaming pada masa kini. Pada apliskasi yang menjadi salah satu aplikasi terlaris pada AppStore ini anda diharuskan melempar burung dengan bermacam-macam kemampuannya untuk mengalahkan musuh atau membebaskan burung lainnya yang di tawan oleh musuh. Game ini memiliki grafik dan jalan cerita yang sangat menarik sehingga membuat pengguna sulit untuk berhenti memainkan game ini, kecuali baterai iPhone mereka sudah habis.. :p
Beli Disini ($0.99)

Fruit Ninja


Game yang diusung oleh Halfbrick Studio ini menempatkan anda sebagai ninja yang mengharuskan anda memotong-motong ratusan buah dengan berbagai jenis. Jika anda hanya membaca review ini sepertinya game ini tidak menarik... tapi silahkan anda coba sendiri game ini, saya cukup yakin bahwa anda tidak akan bisa berhenti memainkannya..
Beli Disini ($0.99)

Infinity Blade



Salah satu game iPhone dengan grafik terbaik. Game ini memiliki cerita dimana user yang berkelana pada suatu kastil sampai akhirnya bertemu dengan musuh utamanya yaitu God King, pihak developer juga menyertakan unsur RPG dalam game ini, sehingga pemain dapat membeli perlengkapan untuk bertempur seperti pedang, tameng dan baju zirah.
Beli Disini ($5.99)

 Chaos Ring




Salah satu game RPG terbaik pada iPhone, game yang diusung oleh Square Enix (pembuat seri Final Fantasy). Walaupun memiliki harga yang terbilang cukup mahal untuk ukuran game, namun tampaknya harganya yang mahal itu dapat tertutupi dengan Gameplay dan grafik yang sangat baik, menjadikannya salah satu RPG terbaik yang pernah ada pada iPhone.
Beli disini ($12.99)