iOS 5 Akhir Dari Untethered Jailbreak??

0
Seperti yang telah saya posting sebelumnya bahwa kemarin Apple mengumumkan pada WWDC bahwa iOS 5 sudah siap untuk di luncurkan, dan selang beberapa jam setelah pengumuman langsung dari Steve Jobs MuscleNerd salah satu dari iPhone Dev-Team menyatakan telah berhasil membobol iOS 5 dengan melakukan Tethered Jailbreak pada perangkat iPhone 4 gen miliknya.

Namun untuk sebagian besar pengguna iDevice metode Tethered Jailbreak dianggap masih cukup merepotkan, karena harus melakukan Jailbreak ulang jika iDevice di restart. Oleh karenanya banyak pengguna iDevice berharap pada i0n1c yang telah berhasil melakukan Untethered Jailbreak pada iOS 4.x. Namun sangat disayangkan karena i0n1c sendiri mengaku bahwa metode Untethered Jailbreaknya yang berhasil menembus iOS 4.x TIDAK bisa diterapkan di iOS 5 .

Berikut kicauan i0n1c pada akun twitternya :

Maria berharap apa yang ditulis oleh i0n1c a.k.a Stefan Esser tidak benar dan semoga iPhone Dev-Team menemukan cara lain agar berhasil menembus iOS 5 yang dikabarkan sudah diperketat keamanannya oleh pihak Apple..